Nama Calon Ketua | NUBAILA KAROM |
Kelas | XI Kartini 2 |
Visi | Mewujudkan OSIS SMA Negeri 1 Pekalongan yang berintegritas, inovatif, serta mampu menjadi teladan dalam membentuk karakter siswa yang unggul dalam prestasi, berakhlak mulia, dan peduli lingkungan. |
Misi | 1. Menyelenggarakan program-program inovatif yang mendorong pengembangan minat, bakat, dan prestasi siswa. 2. Menjadi teladan dalam sikap dan perilaku berakhlak mulia di lingkungan sekolah maupun masyarakat. 3. Mengadakan kegiatan sosial dan lingkungan untuk menumbuhkan kepedulian serta rasa tanggung jawab terhadap sesama dan alam. |
Nama Calon Ketua | NESWA ZAFIRA |
Kelas | XI Kartini 1 |
Visi | Mewujudkan OSIS SMA Negeri 1 Pekalongan sebagai organisasi yang unggul, inovatif, dan berintegritas dengan mewadahi segala kepentingan pengembangan potensi dan karakter siswa/siswi. |
Misi | 1. Menyelenggarakan program kerja yang mendukung pengembangan potensi, kreativitas, dan prestasi siswa 2. Membangun OSIS yang berintegritas melalui kepemimpinan yang transparan, bertanggung jawab, dan selalu melibatkan partisipasi aktif dari siswa/siswi SMA Negeri 1 Pekalongan 3. Menjalin komunikasi yang aktif kepada seluruh pihak sekolah sehingga tercipta hubungan yang harmonis |
Nama Calon Ketua | CHIKA AZALIA DEWANTARI |
Kelas | XI Kartini 4 |
Visi | Menjadikan OSIS SMAN 1 Pekalongan sebagai organisasi yang inovatif, responsif, dan suportif dalam mengembangkan potensi dan bakat siswa siswi SMAN 1 Pekalongan |
Misi | 1. Membangun kebersamaan dengan semangat toleransi, serta mengembangkan karakter siswa siswi SMAN 1 Pekalongan berdasarkan nilai-nilai ketuhanan Yang Maha Esa 2. Mengoptimalkan formula dan implementasi program kerja dengan pengemasan kreatif sekaligus inovatif sebagai wadah aktualisasi diri bagi siswi SMAN 1 Pekalongan 3. Menguatkan jalinan komunikasi yang responsif dan terbuka antara OSIS SMAN 1 Pekalongan dengan seluruh elemen sekolah untuk menciptakan lingkungan yang aktif dan partisipatif 4. Memperluas jaringan kolaborasi dengan pihak eksternal untuk membuka ruang belajar yang dinamis dan konstruktif 5. Memberdayakan program literasi, aksi peduli lingkungan, dan tanggap teknologi sebagai perwujudan fondasi pelajar anti apatis yang selaras dengan perkembangan zaman |